Idham Mokodompit Resmi Plt Ketua Hanura Boltim

0
586

Idham Mokodompit Resmi Plt Ketua Hanura Boltim Boltim

ZONA BOLTIM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mensahkan Idham Mokodompit seabagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (DPC) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Berdasarkan surat DPP nomor: A/253/DPP-HANURA/XII/2014 yang ditunjukkan ke DPD Hanura Sulut, disebutkan jika tugas Idham sebagai Plt ketua Hanura Boltim hingga dilaksanakannya Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). Surat itu ditandatangani oleh ketua umum DPP Hanura, Wiranto dan sekretaris jendral Dossy Iskandar Prasetyo 4 Desember 2014.

Ketua DPD Hanura Sulut Petrus Antonius Poluan  kemarin menjelaskan, status Chandra Modeong hingga saat ini masih tetap nonaktif. “Jadi memang sudah ada persetujuan DPP untuk pengangkatan Idham sebagai Plt ketua DPC Hanura Boltim. Status Chandra Modeong sendiri masih tetap dinonaktifkan,” jelas Petrus.

DPD sendiri menurunkan surat dengan nomor A/107/DPD-HANURA/SULUT/XII/2014 tertanggal 8 Desember 2014. Dimana salah satu poin di surat itu menyatakan jika Plt ketua DPC Hanura Boltim diberikan kesempatan membenahi struktur mulai dari DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting. “Plt juga harus berkomunikasi, berkordinasi dan saling bekerjasama dengan seluruh kader dan elemen partai untuk membesarkan partai di Boltim,” ujarnya.

Idham sendiri kemarin mengungkapkan, akan menggelar rapat terlebih dulu dengan seluruh pengurus DPC dan PAC untuk menjadwalkan agenda Muscablub. “Kemungkinan Muscablub digelar pekan depan. kita akan rapat dulu dengan seluruh pengurus,” jelasnya. Ia mengaku telah mengantongi dua surat dari DPP dan DPD Hanura Sulut yang menyatakan legalitasnya sebagai Plt ketua Hanura Boltim.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here