Ikut JSFT, Wali Kota: Wartawan Kotamobagu Pasti Bisa!

0
199

Ikut JSFT, Wali Kota: Wartawan Kotamobagu Pasti Bisa! Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara melalui Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Teddy Makalalag, melepas tim Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) yang akan mengikuti Jurnalis Sulut Futsal Tournament (JSFT) di Manado. Pelepasan dilakukan di Aula Kantor Wali Kota, Jumat (02/09) sore tadi.

Teddy mengungkapkan, besar harapan agar tim Kawan Kota yang terdiri dari wartawan biro Kota Kotamobagu, untuk bisa memberi yang terbaik dan mengharumkan nama Kotamobagu melalui turnamen yang dilaksanakan Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) itu.

“Pemerintah kota mendukung penuh keikutsertaan teman-teman wartawan di kegiatan ini. Kami yakin dan percaya kalian semua bisa memberi dan menjadi yang terbaik,” kata Teddy mewakili Wali Kota.

Dia berpesan, agar selama mengikuti turnamen, tim Kawan Kota bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan, “Kegiatan ini diikuti oleh semua wartawan di Sulawesi Utara. Ini adalah momentum bagi kalian untuk membuktikan diri bahwa wartawan Kotamobagu tak hanya bisa menulis berita, tapi mampu bersaing di bidang olahraga khususnya futsal. Kotamobagu pasti bisa!” serunya.

Sekadar diketahui, tim Kawan Kota akan bertanding melalui Pers Minahasa, Sabtu (3/9) hari ini. Pertandingan akan dilaksakan di halaman kantor gubernur, Jalan 17 Agustus, Manado. Gelaran JSFT merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke-52.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here