Imba Disambut Masyarakat dan Para Sesepuh Golkar

0
434

Imba Disambut Masyarakat dan Para Sesepuh Golkar Bolmong
ZONA BOLMONG
– Kedatangan mantan orang nomor satu di Manado, Jimmy Rimba Rogi ke kediamannya di Desa Wineru, Jaga II, Kabupaten Bolaang Mongondow, mengundang perhatian masyarakat, mereka berkumpul menunggu di depan pagar rumahnya, Kamis (31/7) siang tadi.

Pantauan zonabmr.com, dalam menyambut kedatangan Imba sapaan mantan Walikota Manado periode 2005-2010 ini, telah dipersiapkan pertunjukkan adat Kabasaran, dibawah pimpinan Ferry Songigilan. Sementara itu tampak bukan hanya masyarakat yang hadir, para tokoh partai berlambang pohon beringin (Golkar) juga ikut datang di kediaman mantan ketua DPD 1 Golkar Provinsi Sulut ini.

Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS) dan sesepuh Golkar, Victor Mailangkay turut hadir menyambut kedatangan di depan rumah Jimy Rimba Rogi. Tak hanya itu, masyarakat maupun tamu lainya tak henti-hentinya berdatangan membanjiri rumah berdesain tradisional Minahasa itu.

MMS saat dimintai tanggapan mengatakan, kedatangan Imba ini disambut baik oleh masyarakat. Begitupun dirinya yang mengakui sudah lama kenal dengan sosok imba ini. “Saya yang sudah lama kenal dengan sosok imba,” ungkap Bunda Pembaharuan yang merupakan mantan Bupati Bolaang mongondow dua Periode itu.

Sementara, Wempi Maweru (62), warga Wineru jaga IV mengaku sudah menunggu kedatangan Imba selama dua hari. kata dia, selain karena masih bagian dari keluarga, juga kebaikan hati dari Imba yang membuatnya rela datang. “Ia selalu bersosialisasi baik dengan masyarakat,” katanya.

Novi Rambing (44) menyebut Imba sebagai putra terbaik Wineru. Menurutnya Imba sangat peduli pada masyarakat,”Ia berjiwa sosial dan sangat merakyat,” ujarnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here