Ini Alasan Wali Kota PIndah RKUD ke BNI

0
274
Ini Alasan Wali Kota PIndah RKUD ke BNI Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Rencana pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Kota (Pemkot) dari Bank SulutGo ke BNI mendapat sambutan positif dari PT BNI Persero Tbk. Hal ini disampaikan CEO PT BNI Tbk wilayah Manado, Haris Handoro, disela kunjungannya ke data center dan command center, Kamis (10/1).

Menurutnya, pihaknya siap member pelayanan yang maksimal ke Pemerintah Kota (Pemkot). “Kalau pelayanan kami sudah pasti komit. Kita bisnis di bidang jasa, maka pelayanan itu nomor satu,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara, mengungkapkan pemindahan RKUD dari Bank SulutGo ke BNI adalah untuk lebih memaksimalkan pelayanan. “Pemindahan RKUD ini jangan dianggap sebagai sebuah hal yang besar. Ini semata-mata untuk pelayanan, apalagi kita sedang menuju smart city tahun 2021,” ungkapnya.

Wali kota mengakui, ada kesamaan visi antara Pemkot dengan BNI dalam hal pelayanan. “Formatnya adalah transformasi pelayanan. Setelah melihat format itu dan disesuaikan dengan apa yang kita rencanakan tahun 2021 yaitu smart city, in sangat sinkron,” sebut wali kota.

Wali kota menambahkan, RKUD yang ada di BNI bisa termanfaatkan dalam rangka pelayanan. “Cuma itu tujuan kita kenapa dipindahkan ke RKUD,” tambahnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here