Home BMR Kotamobagu Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas

Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas

0
224

Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) diharapkan menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di Kotamobagu. Begitu disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara usai memimpin upacara peringatan HUT ke-67 Satpol-PP, HUT Ke- 98 Damkar, HUT ke-55 Linmas, Selasa (21/3) pagi tadi. Upacara yang berlangsung khitmad tersebut, turut dirangkaikan apel Korpri ASN Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas Kotamobagu

“Mudah-mudahan dengan momentum HUT ini, akan lebih membangkitkan semangat untuk waspada terhadap lingkungan, apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatikan dan meresahkan kita sekalian, termasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya,” ujar Tatong.

“Hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka (Satpol-PP dan Damkar/Red), disaat mereka siaga pada tugas masing masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan,” tambahnya.

Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas Kotamobagu

Dalam kesempatan itu, selaku inspektur upacara  Wali Kota Tatong Bara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, yang pada intinya mengimbau kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif. Kerja sama itu agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi, serta mengubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

Ini Harapan Wali Kota di HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas Kotamobagu

Kegiatan yang dilaksanakan di alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, Forkopimda, para pejabat eselon serta pimpinan SKPD. Termasuk seluruh ASN Pemkot Kotamobagu, camat serta lurah/sangadi dan perangkatnya se-Kota Kotamobagu.(ads/gito)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here