Ini Nama Desa dan Kelurahan Pemenang Lomba Monuntul

0
222
Ini Nama Desa dan Kelurahan Pemenang Lomba Monuntul Kotamobagu
Foto bersama Pjs walikota bersama Ketua TP PKK dan perwakilan desa-kelurahan pemenang lomba monuntul.

ZONA KOTAMOBAGU – Lomba monuntul Tahun 2018 telah menghasilkan pemenang. Kamis (21/6), desa dan kelurahan yang memenangkan lomba tersebut menerima hadiah berupa uang tunai dengan total Rp42,5 juta dari Penjabat Sementara (Pjs) Walikota usai apel kerja perdana di Lapangan Boki Hotinimbang.

“Selamat kepada para pemenang. Kedepannya ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” sebut Pjs walikota, Muhammad Mokoginta.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Sosial (Kesos), Adin Mantali, menjelaskan setiap pemenang lomba mendapatkan uang pembinaan. Juara I adalah Kelurahan Motoboi Kecil dan mendapatkan Rp15 juta. Sedangkan Desa Tabang yang mendapat juara II berhak atas uang tunai sebesar Rp10 juta. Sementara juara III yang diraih Kelurahan Kobo Besar mendapat hadiah uang Rp7,5 juta. “Kemudian untuk juara harapan I diraih Desa Poyowa Besar I mendapatkan uang tunai lima juta, juara harapan II Desa Bilalang I mendapatkan tiga juta dan juara harapan III Kelurahan Pobundayan mendapatkan dua juta,” jelasnya.

Lanjutnya, lomba monuntul telah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) dan tetap akan dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang. “Tahun depan insya allah akan lombakan lagi, karena ini adalah agenda rutin tahunan kami,” ujarnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here