Ini Penegasan Wali Kota Kepada Camat dan Lurah yang Baru Dilantik

0
81
Ini Penegasan Wali Kota Kepada Camat dan Lurah yang Baru Dilantik Headline Kotamobagu
Wali Kota, Tatong Bara, saat menyematkan tanda pangkat jabatan kepada Camat dan empat Lurah yang dilantik bersamaan dengan ratusan pejabat struktural lainnya.

ZONA KOTAMOBAGU – Para camat dan lurah yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, diminta untuk segera berkoordinasi dengan pejabat sebelumnya. Hal ini diutarakan Wali Kota, Tatong Bara, disela pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Wali Kota, Rabu (8/1).

Menurut wali kota, koordinasi dengan pejabat camat dan lurah sebelumnya penting untuk segera dilakukan, guna mensinergiskan program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan. “Ini penting agar ada keberlanjutan program di setiap wilayah pemerintahan,” kata wali kota.

Pada kesempatan itu, wali kota mengungkapkan peran camat dan lurah sangat strategis terutama dalam penyelenggaraan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada soal koordinasi dan konsolidasi hingga ke tingkatan masyarakat. “Para camat agar mengingatkan kembali kepada lurah dan sangadi terkait tugas dan tanggungjawabnya. Kemudian bagi lurah yang baru dilantik, minta estafet apa yang telah dilaksanakan lurah sebelumnya. Saya harap ini harus jadi perhatian,” tutur wali kota.

Camat yang baru dilantik wali kota bersamaan dengan ratusan pejabat struktural lainny adalah Camat Kotamobagu Utara yang dijabat andy Mokoginta. Sementara lurah yang baru dilantik adalah Lurah Pobundayan Harry Massie, Lurah Matali Rohani Potabuga, Lurah Mogolaing Tony Ponongoa dan Lurah Upai Muldjono Mokoginta. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here