Ini Penyebab Antrian di SPBU Kotobangon Ketemu Kepala dan Ekor

0
539
Ini Penyebab Antrian di SPBU Kotobangon Ketemu Kepala dan Ekor Kotamobagu
Tampak antrian Truk pengangkut BBM berjejer di Desa Matani, Minsel

ZONA KOTAMOBAGU – Antrian panjang menghiasi ruas jalan sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Kotamobagu, Jumat (23/5). Seperti pantauan zonabmr.com, SPBU di Kelurahan Kotobangon dihiasi ratusan kendaraan dari dua arah menuju SPBU tersebut hingga pukul 18.30 Wita malam ini. Bahkan, antrian dari arah Kotamobagu berjejer kendaraan jenis mobil hingga di simpang tiga Stikom, sementara dari arah Kotobangon berjejer ratusan motor dan bentor hingga sampai melintasi patung Bogani.

Kondisi tersebut terjadi lantaran SPBU Kotobangon kehabisan stok BBM jenis bensin dan Solar, dan hal itu juga terjadi di sejumlah SPBU lain di wilayah Kotamobagu.

Terinformasi, kelangkaan BBM disejumlah SPBU di Kotamobagu ditengarai sedikitnya 15 truk pengangkut BBM bermuatan 2400 Liter dari arah Manado tersendat di Jembatan Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan (minsel) sore tadi.

Belasan Truk BBM itu tidak bisa melintasi jembatan aternatif karena yang diperbolehkan hanya kendaraan yang berbobot dibawah 8 ton saja. Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat truk pengangkut BBM yang bisa melintas menuju Kotamobagu.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here