Ini Pesan Wawali Kepada 174 Atlit yang Bertarung di Porprov

0
61
Ini Pesan Wawali Kepada 174 Atlit yang Bertarung di Porprov Headline Kotamobagu Olahraga
Foto bersama Wakil Wali Kota, sejumlah pimpinan SKPD, official serta para atlit yang akan mengikuti Porprov di Kota Bitung.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, melepas kontingen Kotamobagu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-X tahun 2019 di Kota Bitung, yang digelar mulai 2-9 Desember. Pelepasan itu dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (29/11).

Wawali saat memberi arahan kepada 174 atlit Kotamobagu, menyampaikan bahwa Porprov ke-X tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kota Bitung merupakan ajang yang sangat penting dalam upaya pembinaan olahraga kedepan.

“Karena dari ajang inilah diharapkan akan dapat lahir atlit-atlit berbakat serta berprestasi yang nantinya diharapkan akan dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Wawali.

Wawali berharap, kepada 174 atlit Kotamobagu yang akan mengikuti Porprov 2019 di Kota Bitung agar memberikan penampilan dan kemampuan yang terbaik pada setiap cabang olahraga.

“Buktikan bahwa kalian adalah duta-duta olahraga terbaik asal Kotamobagu yang dapat berprestasi dan membawa nama harum Kotamobagu pada Pekan Olahraga Provinsi Sulut di Kota Bitung. Saya juga berharap kepada seluruh atlit dan official untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap cabang olahraga yang akan diikuti serta menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan baik sesama atlit dan official maupun dari peserta yang berasal dari kontingen kabupaten/kota lainnya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali juga menyampaikan kepada seluruh atlit dan official agar selalu menjaga kesehatan agar seluruh rangkaian kegiatan selama di Porprov Bitung dapat diikuti dengan baik.

“Kemudian tingkatkan hubungan keakraban dengan tim dan official yang berasal dari kabupaten/kota lainnya. Saya sangat berkeyakinan tim Kotamobagu bisa mendulang dan meraih medali emas sebanyak mungkin. Akhirnya dengan memohon rahmat serta ridho dari Tuhan yang maha kuasa Allah SWT, dengan mengucap Bismillahirahmanirahim saya melepas seluruh atlit dan official Kota Kotamobagu yang akan mengikuti Porprov Sulut di Kota Bitung,” ucapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here