Ini Tanggapan Eyang Soal Laporan Nasdem

1
427
Ini Tanggapan Eyang Soal Laporan Nasdem Boltim Headline
Bupati Boltim, Sehan Landjar,SH

ZONA HUKRIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, menanggapi perihal laporan kepada dirinya yang dilayangkan Mahkamah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pusat ke Polda Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (19/6) lalu. (Baca: Bupati Sehan Landjar Dilapor ke Polda Sulut)

Menurut Eyang sapaan akrabnya, dirinya sudah mendengar adanya laporan tersebut, “Kalau memang laporan itu betul saya butuh buktinya. Siapapun yang melaporkan itu adalah hak dia. Tetapi, saya juga punya hak memberikan keterangan. Kalau memang saya akan ada pangilan, selaku warga negara yang baik saya akan memenuhi pangilan itu,” katanya.

Saat disingung terkait adanya rekaman yang dilaporkan, Eyang mengaku dirinya pun memiliki rekamannya, “Saya juga punya rekaman itu. Kalau saya lihat ini cendrung kepada urusan politik. Saya ini Bupati sekaligus penceramah. Nggak mungkinlah kita mengajarkan kebaikan kemudian memburukkan orang,” terangnya.

Diketahui, laporan partai besutan Surya Paloh itu telah berproses di Polda Sulut, sebagaimana penyidik pada 10 Agustus 2015 lalu telah meminta keterangan dari lima orang saksi. Kelima saksi tersebut berinisial MS, SA,MM, NP, dan FS.

Reporter: Gito Mokoagow

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here