Ini Tujuan Bagian Humas Kota Tomohon Berkunjung ke Dinas Kominfo Kotamobagu

0
37
Ini Tujuan Bagian Humas Kota Tomohon Berkunjung ke Dinas Kominfo Kotamobagu Headline Kotamobagu
Kunjungan Bagian Humas Kota Tomohon yang diterima Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, dan jajarannya.

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menerima kunjungan kerja dari Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, Selasa (19/11). Agenda kunjungan itu dalam rangka sharing informasi terkait managemen kerja sama dengan media massa.

“Kunjungan kita ke sini untuk mencari informasi yang lebih bagus soal praktek kerja sama dengan media massa yang dilakukan Pemkot Kotamobagu. Saya lihat di sini lebih maju segi kerjasamanya dengan media karena sudah diatur dengan baik,” kata Djufry Rorong, Kasubag Pemberitaan dan Publikasi Bagian Humas dan Protokol Kota Tomohon.

Kerja sama dengan media massa di Kota Tomohon kedepannya akan dikelola Dinas Kominfo. Oleh karena itu pihaknya sengaja berkunjung ke Kota Kotamobagu terkait management kerja sama dengan media massa. “Kami ingin banyak dapat informasi di sini agar kedepannya pelayanan lebih baik lagi. Begitu juga dengan pemberitaan yang disebarluaskan melalui media dapat diterima masyarakat dengan baik, dan apa yang menjadi tujuan pemerintah bisa tercapai,” ujarnya.

Selain manajemen soal kerja sama dengan media massa, rombongan dari Kota Bunga itu juga berkonsultasi soal Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) yang nantinya akan diterapkan di Kota Tomohon. “Kita dapat informasi Kota Kotamobagu juara 3, jadi kita belajar selangkah atau tiga langkah lebih maju. Apa yang baik itu yang kami terapkan,” sebutnya.

Kepala Bidang Statistik Informasi Komunikasi Publik (SIKP), Fahri Damopolii, mengungkapkan banyak hal yang dibicarakan terkait agenda kunjungan Bagian Humas Setda Kota Tomohon tersebut. “Tahun 2020 kerja sama dengan media massa di Kota Tomohon rencananya sudah di Dinas Kominfo, sehingga itu mereka datang ke sini mencari informasi bagaimana mekanisme dan tata kelola kerja sama dengan media,” ungkapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here