Ini yang Dibahas Pemkot Saat Pertemuan dengan UP3 Kotamobagu

0
36
Ini yang Dibahas Pemkot Saat Pertemuan dengan UP3 Kotamobagu Kotamobagu
Wali kota Tatong Bara saat menerima kunjungan PLN UP3 Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menerima kunjungan PLN UP3 Kotamobagu di rumah dinas wali kota, Jumat (10/1). Kedatangan pihak PLN UP3 Kotamobagu tersebut dalam rangka pertemuan bersama Pemerintah Kotamobagu membahas beberapa hal diantaranya mengenai pemangkasan pohon yang ada di Kotamobagu yang dilewati jaringan kabel PLN.

“Pertemuan ini untuk membahas pemangkasan pohon yang dilewati oleh jalur PLN. Maka harus dilaporkan terlebih dahulu ke Pemkot dengan melibatkan Dinas terkait seperti DLH, PRKP, PUPR,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, saat melakukan pemangkasan harus juga diawasi oleh dinas terkait tersebut. “Pemangkasan pohon harus diatur karena terkait dengan Adipura serta fungsi pohon sebagai peneduh,” ungkapnya.

Sementara, Manager UP3 PLN Kotamobagu, Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pertemuan tersebut juga untuk melakukan koordinasi mengenai pemangkasan dan koordinasi mengenai pasokan listrik.

“Kami dari PLN ketika melakukan pemangkasan pohon juga selalu berkoordinasi dan menyurat ke pihak Pemerintah Kotamobagu untuk pekerjaan pemangkasan,” ungkap Meyrina. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here