Istri Pjs Walikota Lantik Pengurus TP PKK Kecamatan

0
220
Istri Pjs Walikota Lantik Pengurus TP PKK Kecamatan Kotamobagu
Prosesi pelantikan pengurus TP PKK Kecamatan.

ZONA KOTAMOBAGU – Usai dikukuhkan sebagai Ketua Sementara Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut pekan lalu, Yunikesumawati Mokoginta-Paputungan melantik pengurus TP PKK Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Barat. Pelantikan itu dilakukan Senin (19/3) di Aula Rumah Dinas Walikota dan dihadiri para pimpinan SKPD serta lurah dan sangadi.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kotamobagu, Yunikesumawati Mokoginta-Paputungan, berharap amanah yang diberikan kepada para ketua TP PKK Kecamatan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Selamat kepada semua Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik. Tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik. Selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menjalankan program yang ada,” katanya.

Istri Pjs Walikota itu mengungkapkan, TP PKK memiliki peran penting dalam meningkatkan ekonomi keluarga, pembinaan dan pemberdayaan. “Banyak hal yang menjadi tanggungjawab pengurus dan anggota TP PKK di dalam keluarga dan masyarakat. Sehingga itu, tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini harus dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

PJs Walikota, Muhammad Mokoginta, berharap pengurus TP PKK tingkata Kotamobagu, Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan untuk terus bersinergi dengan pemerintah. “Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat kepada pengurus TP PKK Kecamatan yang dilantik hari ini. Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Seperti diketahui, TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kecamatan Kotamobagu Utara Indah Mokoginta-Potabuga, Ketua TP PKK Kotamobagu Selatan Hapsa Potabuga dan Samsia Mokoagow Paputungan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kotamobagu Barat. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here