Jadwal Grand Final Uyo-Nanu Ditetapkan

0
180

Jadwal Grand Final Uyo-Nanu Ditetapkan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Ajang pemilihan Uyo-Nanu tahun 2017 kini masuk tahapan Grand Final. Masing-masing finalis sudah melakukan sesi pemotrtan serta pengundian nomor dada. Selanjutnya, para peserta akan masuk dalam tahap karantina selama lima hari.

Kepala Dinas Pariwista dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, Bambang Ginoga melalui Kabid Kebudayaan, Thelma Olola mengungkapkan, untuk jadwal grand final yang direncanakan dilaksanakan pada Minggu 21 mendatang, dimajukan pada Sabtu 20 Mei mendatang.

“Alasan dimajukan pelaksanaanya, selain kesiapan panitia dan peserta, yang benar-benar sudah siap, malam Minggu diperkiraka penontonnya sangat banyak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan malam grand final,” kata Thelma, kemarin.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, seleksi Uyo-Nanu telah menyisakan 30 finalis, terdiri dari 15 Uyo dan 15 Nanu, dari 84 peserta yang mendaftar. Kriteria yang dipakai untuk menentukan pemenang dalam malam grand final nanti, adalah Beauty, Brain, Behavior dan Brave, serta tentunya panitia akan memilih juri yang berkompeten di bidangnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here