Jaga Iklim Investasi, Wali Kota Minta Dukungan Semua Pihak

0
249
Jaga Iklim Investasi, Wali Kota Minta Dukungan Semua Pihak Kotamobagu
Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Aljufri Ngandu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara, melalui Kepala Bagian Humas, Moh Aljufri Ngandu, meminta kepada seluruh pihak untuk terus bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. Sebab, hal itu menjadi salah satu poin penting dalam proses pembangunan daerah.

Menurut Aljufri, stabilitas daerah yang terganggu akan berpengaruh pada perekonomian daerah, “Investasi akan sulit masuk. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini,” imbaunya.

Mantan Sekretaris Dikpora itu lanjut menambahkan,  perlu adanya pengaktifan kembali pos keamanan lingkungan (Kamling) di setiap desa maupun kelurahan yang ada, “Perlu adanya Pos Kamling ini, supaya dapat mengontrol keamanan dan ketertiban di masing-masing desa dan kelurahan,” kata Aljufri.

Saat ini, stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu terbilang cukup kondusif. Iklim investasi pun terus terjaga. Itu terbukti dari masuknya berbagai investor ternama Indonesia.

Reporter : Gito Mokoagaow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here