Jainuddin Kukuhkan 36 Personel Paskibraka Kotamobagu

0
247
Jainuddin Kukuhkan 36 Personel Paskibraka Kotamobagu Kotamobagu
Pengukuhan Paskibraka Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu Tahun 2015, Sabtu (15/8).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan, para Paskibraka itu merupakan putra-putri terbaik Kotamobagu, yang telah melaui latihan serta proses dan tahapan seleksi yang sangat ketat. Dia berharap Paskibraka dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dengan telah dikukuhkannya Paskibraka malam ini, agar senantiasa menjaga Kedisiplinan dan serta Kekompakan yang telah diterima selama dalam pelatihan. Agar pada prosesi puncak peringatan detik-detik kemerdekaan nanti, adik-adik akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu, serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pembina dan pelatih yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Kota Kotamobagu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekertaris Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para pelatih dan Orang Tua anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2015.(idm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here