Jalan Masuk Pasar Genggulang Dibanderol 4,5 miliar

0
322
Jalan Masuk Pasar Genggulang Dibanderol 4,5 miliar Kotamobagu
Sande Dodo

ZONA KOTAMOBAGU – Akses jalan masuk Pasang Genggulang akan dibangun tahun ini. Anggaran yang disiapkan untuk pembangunannya berkisar Rp4,5 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Sande Dodo, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan berbagai dokumen lelang proyek tersebut. “Insya alah kalau sudah rampung langsung dilelang juga dalam waktu dekat ini,” kata Sande.

Ia mengungkapkan, jalan masuk Pasar Genggulang akan dibangun dua jalur dengan panjang sekira 170 meter, lebar 24 meter dengan median dan trotoar serta di lengkapi dengan lampu jalan. “Mudah-mudahan pekerjaannya berjalan lancar, agar pasar itu bisa segera dimanfaatkan pedagang atau masyarakat dalam membeli kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Pembangunan jalan masuk pasar tersebut dimaksudkan untuk mempermudah akses masyarakat yang beraktivitas di pasar. “Ini jadi salah satu prioritas kita. Dengan adanya infrastruktur yang memadai, maka masyarakat yang datang ke pasar itu pasti akan meningkat,” tambahnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here