Jalan Sehat Awali Rangkaian Kegiatan Pemkab Jelang HUT RI

0
207

Jalan Sehat Awali Rangkaian Kegiatan Pemkab Jelang HUT RI Bolmong

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menggelar kegiatan jalan sehat, sebagai pembuka rangkaian kegiatan jelang HUT RI. Kegiatan itu dilaksanakan, Jumat (12/8) pagi tadi.

Kegiatan dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Ulfa Paputungan, didampingi Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI, Ramlah Mokodongan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana sudah terprogram sebelumnya dan menjadi kegiatan tahunan jelang pelaksanan puncak HUT Kemerdekaan RI di Bolmong,” kata Ulfa.

Ditambahkannya, rangkaian kegiatan tersebut diisi berbagai lomba antar-SKPD, di antaranya lomba poco-poco, lomba tarik tambang dan kegiatan lainnya.

Sementara itu, Ramlah Mokodongan yang juga Kepala Bappeda PMS, mengungkapkan rasa terima kasih atas antusias dan dukungan seluruh SKPD dan ASN dalam mengikuti berbagai  kegiatan-kegiatan HUT kemerdekaan, “Rangkaian kegiatan ini dapat mempererat  kebersamaan seluruh aparatur di lingkup Pemkab Bolmong,” akunya.

Di sisi lain, Kabag Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga mengungkapkan Pemkab Bolmong terus merampungkan berbagai persiapan untuk puncak acara HUT ke-71 RI, “Untuk pasukan pengibar bendera sudah dimatangkan bersama siswa-siswi dan TNI Polri. Semua persiapan telah dirampungkan,” terangnya.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here