Janda Muda Asal Pobundayan Polisikan Mantan Suami

0
436

Janda Muda Asal Pobundayan Polisikan Mantan Suami Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Kasus kekerasan dalam rumah tangga antara pasangan suami istri (Pasutri) masih cukup marak terjadi. Bahkan hingga cerai pun, tak jarang aksi kekerasan masih saja terjadi antara mantan Pasutri.

Seperti kasus yang dilaporkan seorang ibu muda warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Wika C. Paputungan (17). Ia mengadukan mantan suaminya ke Polisi lantaran mengaku dianiaya.

Dalam laporannya, Wika mengaku dianiaya mantan suaminya SM alias Riel (27) dengan cara memukul dan menginjak-injak dirinya. Bahkan katanya, SM juga mengancam dan mengejarnya dengan gunting. Peristiwa yang terjadi di Kelurahan Matali, Sabtu (16/1) sekitar pukul 21.30 Wita itu, ditengarai lantaran SM cemburu dengan mantan istrinya tersebut.

Akibat perbuatan SM, Wika pun mengalami luka memar di bagian lengan kanannya. Karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan dan keberatan dengan aksi eks suaminya itu, Wika pun akhirnya melapor SM ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Bolmong. Dirinya meminta agar SM dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Laporan tersebut dibenarkan Bamin SPKT A, Polres Bolmong, Bripka Frangko Paat, saat dikonfirmasi zonabmr.com, Senin (18/1) sore tadi, “Iya, saat ini laporan sudah kami terima dan akan kami proses lebih lanjut,” singkat Paat.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here