Jaton Putra Ikhwan vs AYMS Bakan, Duel Dua Tim Bertabur Bintang Berakhir Tanpa Gol

0
274
Jaton Putra Ikhwan vs AYMS Bakan, Duel Dua Tim Bertabur Bintang Berakhir Tanpa Gol Olahraga
SERU: Duel dua tim bertabur bintang, Jaton Putra Ikhwan vs AYMS Bakan berakhir imbang tanpa gol.

ZONA BOLA – Duel dua tim asal Kabupaten Bolmong, Jaton Putra Ikhwan dan AYMS Bakan pada lanjutan babak enam besar turnamen Walikota Cup II Tahun 2017, berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil itu, dua tiket tersisa menuju babak semi final dari Grup N belum ada pemiliknya. Diktra Prima Pobundayan yang berada di grup yang sama juga masih memiliki  peluang lolos ke babak empat besar.

Kedua tim yang sama-sama mengincar tiket lolos ke babak semi final itu tampil dengan kekuatan penuh. Jaton Putra Ikhwan tetap mengandalkan eks pemain PSM Makassar, Djayusman Triasdi, pemain asing asal Benua Afrika Camara, serta sejumlah pilar yang pernah merumput bersama klub Liga Indonesia II. Sementara AYMS Bakan yang juga mengusung misi lolos ke babak semi final juga datang dengan skuad terbaiknya. Tiga pasukan mutiara hitam Papua, seperti Lukas Mandowen, Dominggus Fakdawer, serta Ishak Djober ditambah sejumlah pemain asal Pulau Jawa diturunkan pada pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup menarik. Dua tim yang mayoritas diperkuat pemain berlabel nasional itu menunjukan kemampuan terbaiknya. Sejumlah peluang juga diciptakan masing-masing tim namun belum berhasil berbuah menjadi gol. Djayusman Triasdi yang mengawal lini belakang Jaton Putra Ikhwan berhasil menghalau dan mematahkan serang demi serangan pemain-pemain AYMS Bakan. Demikian juga dengan lini belakang AYMS Bakan yang digalang Dominggus Fakdawer. Beberapa peluang yang dimiliki pemain depan tim lawan berhasil dipatahkan. Meski kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang, namun tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir.

Ketatnya pertandingan tersebut membuat pemain dari kedua tim terlibat dalam permainan keras. Hal itu berbuntut pada kartu kuning bagi sejumlah pemain serta kartu merah untuk dua pemain, yakni Saralim dari Jaton Putra Ikhwan dan Aldi dari AYMS Bakan.

Dari hasil pertandingan tersebut, Jaton Putra Ikhwan sudah mengoleksi dua poin hasil dari dua kali imbang. Sementara AYMS Bakan yang baru memainkan satu laga memiliki poin yang sama dengan Diktra Prima Pobundayan dengan masing-masing satu poin. Dua tim itu juga akan saling berhadapan pada laga penentuan yang akan berlangsung Jumat (22/12). (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here