Jelang HUT, Pemkot Raih BKN Award Tingkat Nasional

0
189

Jelang HUT, Pemkot Raih BKN Award Tingkat Nasional Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendapatkan Penghargaan Piala dan Piagam BKN Award Tingkat Nasional, yang diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Nasional Republik Indonesia (BKN RI), Bima Harya Wibisana, di Jakarta Convention Centre Jakarta, Rabu (10/05) kemarin.

“Kota Kotamobagu satu-satunya di Sulawesi Utara yang mendapatkan penghargaan BKN Award, tentang pengelolaan kepegawaian terbaik tipe C tingkat kabupaten/kota se-Indonesia,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Refly Mokoginta.

Jelang HUT, Pemkot Raih BKN Award Tingkat Nasional Kotamobagu

Penghargaan BKN Award itu juga bentuk keseriusan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan tak hanya itu, hal ini tentu juga merupakan target Pemkot Kotamobagu. “Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat yang kita utamakan, tapi pengelolaan kepegawaian juga kita harus laksanakan dengan baik,”ungkapnya.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan itu adalah buah atas hasil kerja keras aparatur pemerintahan selama ini dalam menata bidang kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Ini jawaban atas kerja keras aparatur pemerintahan Kotamobagu. Prestasi itu tak bisa diraih secara instan, tapi harus dicapai dengan kerja, kerja dan terus bekerja,” ucap Wali Kota.

Jelang HUT, Pemkot Raih BKN Award Tingkat Nasional Kotamobagu

Wali Kota pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas prestasi tersebut, terlebih bulan ini, Kotamobagu akan merayakan hari ulang tahun yang ke-10. “Persembahan bergengsi bidang penataan kepegawaian ini menjadi kado terindah dan pelengkap kebahagiaan di ultah ke-10,” ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Menteri Keuangan RI.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here