Jelang Lebaran PNS KK Diliburkan

0
366
Jelang Lebaran PNS KK Diliburkan Kotamobagu
Kepala BKD Kotamobagu, Adnan Masinae

ZONA KOTAMOBAGU – Jelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu (KK), dapat jatah libur panjang mulai tanggal 16-21 juli 2015.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, sesuai surat edaran menteri bahwa dalam rangka perayaan lebaran Idul Fitri maka semua PNS akan diliburkan selama sepekan. “libur Nasional 16 – 21 Juli,” kata Adnan saat dikonfirmasi zonabmr,com, Rabu (08/7) pagi tadi.

Dirinya meminta agar tak ada PNS yang menambah libur. Sehingga semua para PNS wajib masuk kerja pada Selasa 21 juli mendatang.  “Tanggal 21 akan diadakan apel perdana, semua PNS wajib hadir. Jangan ada yang menambah-nambah libur,” tegasnya.

Sanksi akan diberikan kepada pegawai yang tidak disiplin. Sesuai Peraturan pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 akan dikenai sanksi lisan, tulisan, pernyataan tidak puas hingga sanksi berat,

“Kita akan absen dan lakukan sidak di satuan kerja pada saat pelaksanaan apel perdana. bagi Pns yang beralasan sakit hanya diberi waktu selama 2 hari dengan keterangan dokter,” tegas Adnan.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here