Jelang Legislatif Expo, DPRD Kotamobagu Terus Matangkan Persiapan

0
123

Jelang Legislatif Expo, DPRD Kotamobagu Terus Matangkan Persiapan Politik

ZONA POLITIK — Berbagai persiapan terus dimatangkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, jelang Legislatif Sulutgo Expo Ke – IX.

Hal ini tercermin dengan digelarnya rapat pemantapan keikutsertaan pada ajang silaturahmi anggota DPRD Se – Sulawesi Utara dan Gorontalo yang direncanakan akan berlangsung tanggal 17 hingga 20 November 2021 mendatang.

Adapun ivent Legislatif Sulutgo Expo Ke – IX yang akan digelar di Manado Town Square (Mantos) III ini, mengangkat tema Aspirasi Masyarakat di Masa Pandemi.

“Sesuai keputusan pimpinan dan anggota pada rapat ini, DPRD Kotamobagu akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Legislatif SulutGo Expo 2021 di Manado,” kata Sekretaris DPRD Kotamobagu, Moh Agung Adati, Senin (1/11).

Ditambahkan Adati, berbagai kegiatan nantinya akan diikuti wakil rakyat pada ajang ini. Meliputi Expo fungsi dan tugas dewan, inovasi kerja dewan, Forum Group Discussion oleh pimpinan dewan serta talk show terkait kerja dewan di masa pandemi dan hubungan antar lembaga. “Nantinya juga ada lomba antar peserta dan kunjungan stand,” tutupnya.

Rapat yang digelar di ruang kerja Sekretaris Dewan ini, dipimpin Ketua DPRD Meiddy Makalalag dan dihadiri Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan, sejumlah anggota DPRD serta Sekwan DPRD Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here