Jelang Malam Tahun Baru, Satpol PP Intensifkan Patroli

0
341
Jelang Malam Tahun Baru, Satpol PP Intensifkan Patroli Kotamobagu
Dolly Dzulhadji

ZONA KOTAMOBAGU – Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) disiagakan pada malam perpisahan tahun. Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Dolly Dzulhadji, mengatakan pihaknya siap menerima laporan masyarakat mengenai aktivitas yang mengganggu ketertiban umum. “Penyalahgunaan lem kaleng dan obat batuk jenis tertentu menjadi salah satu perhatian kami. Kalau melihat ada yang melakukan hal demikian, laporkan ke kami untuk ditindaklanjuti,” kata Dolly.

Ia mengungkapkan, jika dari laporan masyarakat dan didapati ada melakukan hal-hal negative dan mengganggu ketertiban umum, maka akan diproses lebih lanjut. “Setiap laporan pasti akan kita tindaklanjuti. Kalau ada yang kedapatan, akan diamankan kemudian diserahkan ke Polsek untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya akan melaksanakan patrol dan pengawasan secara rutin. “Biasanya pada malam perpisahan tahun aktivitas masyarakat meningkat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, maka patrol akan kita intensifkan,” tambahnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here