Jelang Natal, Nayodo Imbau Jaga Stabilitas Keamanan

0
161
Jelang Natal, Nayodo Imbau Jaga Stabilitas Keamanan Kotamobagu
Nayodo Koerniawan

ZONA KOTAMOBAGU – Semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan daerah, terutama jelang Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan. Menurutnya, kondusifitas wilayah harus selalu dijaga menjelang hingga selesai Hari Natal dan perayaan Tahun Baru nanti.

“Mari kita semua saling menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan damai di tengah-tengah masyarakat. Kita jangan mudah terporfokasi dengan hal-hal yang memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat,” imbau Nayodo.

Ia mengungkapkan, hubungan baik antar sesama masyarakat serta jalinan silaturahmi antar umat beragama yang sudah lama terjalin, harus tetap dijaga dan dirawat dengan baik. “Sekarang ini saudara-saudara kita umat kristiani sedang menyambut Natal. Maka umat beragama lainnya harus membantu menciptakan suasana aman dan damai. Kita semua harus saling hormat menghormati dan memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Untuk menciptakan suasana yang aman dan damai di Kota Kotamobagu, ia mengatakan perlu ada kerja sama lintas sektor dan keterlibatan semua elemen masyarakat. “Sinergitas sangat dibutuhkan baik antar pemeritah, aparat keamanan dan masyarakat. Ini perlu agar daerah ini stabilitas kemanan di daerah dapat selalu terjada,” tambahnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here