Jelang Natal Pemkot Ajukan Penambahan Stok BBM

0
407

Jelang Natal Pemkot Ajukan Penambahan Stok BBM Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ajukan permintaan penambahan stok LPJ 3 Kg, serta penambahan Bahan Bakar Minyak (BBM), Solar ke pihak Pertamina.

Asisten II Pemkot Kotamobagu, Gulimat Mokoginta mengatakan, pengajuan penambahan stok tersebut merupakan salah satu langkah pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 mendatang.

“Kami telah mengajukan penambahan stok kisaran 15 persen dari total kebutuhan warga per harinya. Terkecuali bahan bakar jenis Pertalite dan Pertamax kami tidak ajukan penambahan stok, karena kedua jenis bahan bakar ini merupakan nonsubsidi. Jadi bisa dipastikan stok tersebut akan selalu tersedia,” kata Gulimat.

Ditambahkan, dalam waktu tak lama lagi pihaknya akan melakukan koordinasi kembali ke pihak Pertamina terkait ajuan penambahan stok tersebut, “Setiap hari besar keagamaan kami pastikan semua tempat pengisian bahan bakar akan tetap tersedia stok untuk warga yang ada di Kotamobagu,” ungkapnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here