Jelang Natal, Pemkot Gelar Pasar Murah

0
287
Jelang Natal, Pemkot Gelar Pasar Murah Kotamobagu
Kegiatan pasar murah di Desa Poyowa Kecil.

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menjual bahan pokok (bapok) murah melalui kegiatan pasar murah di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (7/12). Bapok seperti beras, gula, minyak kelapa, tepung, telur dan lainnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran.

Menurut Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray, gelaran pasar murah tersebut dalam rangka memberi kemudahan bagi warga khususnya yang akan merayakan natal dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. “Pasar murah ini adalah agenda rutin kita setiap menjelang hari besar keagamaan,” kata Aray.

Diterangkannya, anggaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebesar Rp60 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). “Pemerintah selalu berupaya memberi kemudahan kepada masyarakat, termasuk melalui kegiatan seperti ini,” terangnya.

Gelaran pasar murah tersebut disambut baik warga khususnya umat kristiani yang akan merayakan hari natal. Sejak pagi hingga selesainya kegiatan itu, warga rela berdesakan dan mengantiri untuk mendapatkan bahan pokok.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ibu walikota karena menyediakan pasar murah ini. Kami sangat terbantukan dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok. Sekali lagi, terima kasih ibu walikota,” sebut Emma Iyen, warga setempat. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here