Jelang Pileg, Sopir Keluhkan Puluhan Pos Sumbangan Rumah Ibadah

0
322
Jelang Pileg, Sopir Keluhkan Puluhan Pos Sumbangan Rumah Ibadah Bolmong
Foto: ilustrasi

ZONA BOLMONG – Momen jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April mendatang, tampak ada yang berbeda dari sejumlah pos sumbangan rumah ibadah di sepanjang jalan di kabupaten Bolaang Mongondow, baik di wilayah Dumoga maupun wilayah Pantura. Beberapa pos sumbangan yang sering dijaga para remaja putri ini terlihat tidak lazim karena sebagian ruas jalan  sengaja ditutupi dengan palang papan sumbangan.

Hal tersebut menuai tanggapan dari para pengendara yang melintas. Seperti dialami salah satu pengemudi, Hamdi Paputungan, kepada zonabmr Jumat (28/3) dirinya mengatakan, keberadaan pos sumbangan yang memakai sebagian ruas jalan ini sangat mengganggu aktivitas lalu lintas.

“Setiap ke arah Dumoga, hendak membawa muatan, saya kewalahan melewati pos-pos dana itu. Bayangkan saja, untuk masuk di wilayah dumoga, terhitung ada puluhan pos yang harus dilalui. Bila belum memberikan sumbangan, saya harus menghentikan kendaraan saya dan memberikan jalan bagi pengendara di arah yg berlawanan,” keluh Hamdi.

“Kami tidak mempermasalahkan soal uang sumbangannya, namun soal penutupan setengah jalan sangat mengganggu kami,” tutupnya.(chan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here