Jelang Pilgub Sulut, Wali Kota Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
285
Jelang Pilgub Sulut, Wali Kota Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Kotamobagu
Suasana rapat fasilitasi pimpinan daerah

ZONA KOTAMOBAGU – Seluruh elemen masyarakat Kotamobagu diimbau untuk tetap menjaga suasana aman dan damai, serta kerukunan dan kekeluargaan. Imbauan tersebut disampaikan Wali Kota Tatong Bara, usai menghadiri kegiatan rapat fasilitasi pimpinan daerah, Rabu (16/9).

Rapat bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin-Manado tersebut, digelar dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan rapat koordinasi harmonisasi hubungan penyelenggaraan daerah.

“Mari kita jaga terus situasi keamanan dan ketertiban dalam bingkai kekeluargaan, yang telah tercipta dengan baik selama ini,” imbau Walikota.

Terlebih menurut Walikota, saat ini seluruh masyarakat di Sulawesi Utara akan menghadapi Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Utara (Sulut), 9 Desember mendatang.

“Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan, untuk itu jaga terus keamanan dan ketertiban di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” harap Wali Kota.

Rapat hari itu dibuka Gubernur Sulawesi Utara, S.H. Sarundajang, dan dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) se- Sulawesi Utara, para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut dan sejumlah undangan.(*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here