Jelang Porprov, Dispora Evaluasi Program Kepelatihan

0
70

Jelang Porprov, Dispora Evaluasi Program Kepelatihan Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu menggelar rapat evaluasi terhadap program kepelatihan terkait progres kegiatan di bidang keolahragaan, bertempat di Kantor Dispora, Kamis (27/5).

Rapat tersebut dibuka langsung Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi, yang diwakili Sekretaris, Devie Ch Lala SKM.

Menurut Kepala Bidang Keolahragaan, Hendra Mokoagow, selain evaluasi program kepelatihan, rapat tersebut juga membahas kesiapan atlet Kotamobagu dalam menghadapi Porprov tahun ini di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Rapat tadi mengevaluasi pelatih berkaitan progres kegiatan program di bidang olahraga, termasuk menyentil kesiapan atlet yang dilatih dalam menghadapi Porprov,” kata Hendra.

Menurutnya, rapat tersebut belum berbicara cabang olahraga, tapi lebih ke evaluasi progres program yang pelatihnya diberikan honor oleh Dispora.

“Pada dasarnya atlet kotamobagu siap berdasarkan laporan dari pelatih. Kita (Dispora) tinggal menunggu laporan dari KONI Kotamobagu berapa cabang yang siap untuk ikut dalam pekan olahraga provinsi bulan desember nanti,” ujarnya.

Rapat yang diikuti 14 cabang olahraga dan 42 orang pelatih itu, dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here