Jelang Ramadan, Polsek Urban Kotamobagu Agendakan Operasi Pekat

0
199

Jelang Ramadan, Polsek Urban Kotamobagu Agendakan Operasi Pekat Hukum

ZONA HUKRIM – Menjelang bulan suci Ramadan 1438 hijriah, aparat Polsek Urban Kotamobagu,    mengagendakan gelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan tujuan menyisir tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. Begitu dikatakan Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan.

“Menjelang bulan suci Ramadan ini, kami akan menggelar Operasi Pekat. Surat perintah Operasi Pekat sudah ada. Sudah saya tandatangani. Tinggal menunggu waktu baru Kita akan akan melakukan razia di tempat hiburan malam, seperti kafe, tempat karaoke dan tempat-tempat lainnya yang sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama,” kata Ruswan.

Menurutnya, Operasi itu sudah menjadi agenda tahunan. Tak hanya melaksanakan operasi di tempat hiburan malam, pihaknya juga bakal menggelar operasi di tempat Kos-kosan, hotel, dan tempat penjualan minuman keras.

Rusman lanjut mengimbau kepada seluruh masyarakat kotamobagu agar dapat menjaga keamanan di wilayah Kotamobagu. “Harapan saya, masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” jelas Ruswan.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here