Jelang Ramadhan, Pemkot Gelar Pasar Murah

0
52
Jelang Ramadhan, Pemkot Gelar Pasar Murah Kotamobagu
Suasana kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Pemkot di Kelurahan Pobundayan.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar pasar murah, Kamis (2/5), di Lapangan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya umat muslim menyambut bulan ramadhan.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM), Lorens Binol, mengatakan kegiatan pasar murah itu selalu dilaksanakan. Tak hanya jelang ramadhan, tapi juga menjelang natal. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari, dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran,” katanya.

Ia menjelaskan, bahan pokok yang dijual pada pasar murah itu terdiri dari gula, beras dan tepung masing-masing 1.250 kilo gram, minyak kelapa serta telur 150 bak. Untuk harga jual, katanya jauh dibawah harga pasaran. “Harganya lima puluh persen lebih murah dari harga normal. Kita siapkan 250 paket untuk 250 orang,” jelasnya.(trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here