Jelang UN, Keluarga Besar SMA Negeri 1 KK Gelar Dzikir Bersama

0
931
Jelang UN, Keluarga Besar SMA Negeri 1 KK Gelar Dzikir Bersama Pendidikan
Kepala SMK N 1 Kotamobagu Hj Nursiati Pobela bersama sejumlah guru

ZONA PENDIDIKAN – Jelang Ujian Nasional (UN) yang akan digelar 14 April pekan depan, 224 siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu (kK) menggelar dzikir dan doa bersama, Sabtu (12/4) pukul 07.00 Wita. Acara pagi itu dipimpin Ustadz Karim dan Ustadz Agus yang juga diikuti sejumlah guru keluarga besar SMA N 1 KK.

Kepala SMA N 1 KK, Hj. Nursiati Pobela, saat diwawancarai zonabmr.com usai acara tersebut mengatakan, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, mental dan fisik siswa-siswi yang akan mengikuti UN kali ini lebih siap dan tetap terjaga. “Saya berharap semoga 224 siswa-siswi ini, tidak ada halangan dan melalui proses UN dengan baik,” ungkap Pobela seraya menjelaskan, kalau pun ada siswa yang berhalangan mengikuti UN karna sakit, pihak sekolah akan berusaha sebisa mungkin mereka bisa tetap mengikuti UN.

Jelang UN, Keluarga Besar SMA Negeri 1 KK Gelar Dzikir Bersama Pendidikan
Suasana awal persiapan acara dzikir dan doa bersama para siswa SMA N 1 Kotamobagu

Lebih lanjut Pobela mengungkapkan, UN yang berlangsung selama 3 hari nanti, bisa berjalan dengan lancar, tentunya bukan hanya merupakan tanggung jawab guru para siswa, namun menjadi tanggung jawab besar kepala sekolah selaku penanggung jawab sekolah.

“Dengannya saya menghimbau agar semua pihak, mulai dari guru, orang tua murid, para siswa-siswi juga bisa menjadi contoh baik buat sekolah lain dengan memperkuat hubungan yang solid antar semua keluarga besar SMA N 1 KK. Tujuan akhirnya agar semua bisa dilewati dengan hasil terbaik, sesuai dengan yang diharapkan,” harap Mama Mentari sapaan akrab Hj Nursiati Pobela.(adv/cici)

about this ad

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here