Jembatan Akses Penghubung Jalan Lolak – Dumoga Rusak Parah

0
517

Jembatan Akses Penghubung Jalan Lolak – Dumoga Rusak Parah BMR Bolmong

ZONA BOLMONG – Kondisi jembatan Desa Pindolili, Kecamatan Lolak, yang menghubungkan Lolak dengan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow kini rusak parah dan memprihatinkan.

Jembatan sepanjang kurang lebih dua puluh meter dengan lebar dua meter itu, sebagian lantainya terbuat dari pohon kelapa dan dilapisi tanah serta kerikil kondisinya sudah patah sehingga lubang menganga menghiasi sepanjang jembatan. Akibatnya, warga yang melintas terpaksa harus ekstra hati-hati, jika tidak, maut mengintai.

Kendati kondisi demikian sudah berlangsung beberapa bulan dan hampir setiap hari nyaris membawa korban jiwa terutama pengendara kendaraan truk, namun hingga kini belum juga ada perhatian pemerintah daerah setempat.

Warga menuding  dinas terkait terkesan sengaja membiarkan jembatan itu rusak. “Apa memang menunggu orang menemui ajal disini, baru lantai jembatan ini direhab,” kata Iswandi Mokodompit, warga Lolak, yang didampingi Sutrisno Mokodompit, saat melintasi jalan tersebut, kepada zonabmr, Kamis (3/4) sore tadi.

Sayangnya Kadis PU Bolmong Norma Makalalag, tidak bisa dikonfirmasi setelah berita ini diturunkan.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here