JPU Hadirkan Dua Saksi dalam Sidang Kasus Pembunuhan di Desa Lalow

0
428
JPU Hadirkan Dua Saksi dalam Sidang Kasus Pembunuhan di Desa Lalow Hukum
Ilustrasi

ZONA HURIM – Rabu (05/2) pukul 14.00 Wita Pengadilan Negeri {PN) Kotamobagu mengelar sidang lanjutan kasus pembunuhan yang terjadi September silam, di Desa Lalow, Kecamatan Lolak dengan terdakwa Jelfrits Mamile (25).

Sidang dengan agenda pemeriksan saksi, oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Valentino Manurung SH menhadirkan dua orang saksi yakni Eting warga Lalow dan Muhamad Fahri Potabuga warga yang sama.

Saksi Eting di depan majelis hakim mengatakan, dirinya saat kejadian sedang bersama dengan korban, tiba-tiba datang terdakwa langsung memukul korban. “Tiba-tiba dia datang kong lansung bage deng kayu kana di kapala pa korban,” ungkapnya seranya mengatakan dirinya juga sempat terkena pukulan tangan hingga tiga kali oleh terdakwa.

Sementara itu, saksi Fahri memberikan keterangan bahwa dirinya mendengan teriakan korban, “Kita dengar ada yang bataria. Kita curiga pa terdakwa karena dia kita lia sempat ada bajalan ka arah tempat kejadian,” kata Fahri.

Sidangpun ditutup oleh Ketua Majelis Hakim I Dewa Made Budi Watsara SH, dengan mengagendakan sidang yang sama pada Rabu pekan depan (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here