Home Ekonomi Jual Buah-buahan Ditengah Pandemi Covid-19, Yayen Raup Untung Lebih

Jual Buah-buahan Ditengah Pandemi Covid-19, Yayen Raup Untung Lebih

0
90

Jual Buah-buahan Ditengah Pandemi Covid-19, Yayen Raup Untung Lebih Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Usaha buah-buahan merupakan salah sau bisnis yang mudah dijalankan. Selain itu, buah-buahan juga saat ini menjadi kebutuhan pokok setiap orang, apalagi ditengah pandemi covid-19 ini untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Dengan tingginya kebutuhan akan buah-buahan, maka sudah banyak masyarakat yang melirik bisnis ini sebagai sumber pendapatan. Salah satunya Yayen Potabuga, Warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur. Berbagai jenis buah saat ini ia pasarkan melalui media sosial, berupa buah apel, anggur, pear, dan jeruk.

Meski baru sebuan berjualan, kini ia sudah banyak melayani para pembeli. Menjalankan bisnis ini menurutnya tidak memerlukan modal yang besar, namun memberikan hasil yang cukup memuaskan. “Buah-buahan ini saya ambil dari distributor langsung. Saya jamin buah yang dijual ini segar semua, dan rasanya manis,” kata Yayen.

Untuk harga, ia menjualnya dengan harga bervariasi sesuai dengan jenis buah yang akan dibeli. “Jika ada yang mau memesan, silahkan hubungi di nomor 081357730142 atau via Facebook @yayen potabuga,” pungkasnya. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here