Juara III Press Futsal Competition, Pemain NKRI FC: Syukur Moanto’ Paman

0
169
Juara III Press Futsal Competition, Pemain NKRI FC: Syukur Moanto’ Paman BMR Olahraga
Foto pemain dan manager NKRI FC bersama Wali Kota Manado.

MANADO —  NKRI FC meraih juara III Press Futsal Competition yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, di Lapangan Tikala. Selain peringkat III, tim yang dimanageri Nasrun Koto SH MH itu juga didaulat sebagai tim terbaik pada turnamen yang memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

Meski hasil yang didapat itu belum sesuai dari yang ditargetkan, namun para pemain dan official tetap mensyukurinya.

“Sebenarnya target kita adalah mempertahankan gelar juara I yang kita dapat tahun lalu. Tapi hasil ini (juara III) sudah cukup memuaskan,” kata Rusmin Mamonto, pemain NKRI FC.

Pemain lainnya, Risnan Labenjang, mengapresiasi hasil yang didapat NKRI FC. Raihan hasil itu katanya merupakan buah kerja sama dan kerja keras semua pemain. “Ini juga tak lepas dari dukungan penuh pak manager (Nasrun Koto). Syukur Maanto Paman (sapaan akrab Nasrun Koto) yang selalu setia mendampingi kami sejak awal sampai akhir turnamen. Kita doakan, semoga kesuksesan selalui menyertai,” sebutnya, diaminkan Juandri Paputungan, Reza Ramadhan, Tri Ismail, Sisman Damopolii, Imran Asiaw, Savdar Fransisco, Mawardi Mamonto. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here