Juli, 27 Calon Paskibraka Boltim Ikuti Tahapan Pelatihan dan Karantina

0
47
Juli, 27 Calon Paskibraka Boltim Ikuti Tahapan Pelatihan dan Karantina Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto ketika memberikan arahan kepada calon anggota Paskibraka Boltim tahun 2021 lalu.

ZONA BOLTIM – Bulan Juli nanti, sebanyak 27 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan mengikuti tahapan latihan persiapan pengibaran bendera merah putih pada HUT ke-77 Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 mendatang.

“Tahapan latihan dan masa karantina akan mulai dilaksanakan pada bulan Juli 2022 nanti, dimana proses pelatihan dan masa karantina akan mulai dilaksanakan bulan depan, namun jadwal untuk memulai latihannya kita masih akan melakukan pertemuan dengan tim pembina dan pelatihnya,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Sogol Mamonto.

Dirinya mengatakan, untuk calon Paskibraka masuk masa karantina kita jadwalkan mulai pada tanggal 30 Juli 2022 hingga 18 Agustus 2022 nanti.

“Diantara 27 calon Paskibraka itu, kita juga sudah siapkan cadangan, agar misalnya ada peserta yang mengalami cedera, sakit atau kendala lainnya, maka sudah ada yang siap untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh peserta yang terkendala tersebut,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here