Jumat Depan, Gramedia Manado Gelar Acara Berbagi Buku

0
286

Jumat Depan, Gramedia Manado Gelar Acara Berbagi Buku Pendidikan

ZONA PENDIDIKAN – Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terdepan dan terbesar di Indonesia tiada hentinya mencurahkan perhatian terhadap perkembangan dunia pendidikan dan kualitas generasi penerus bangsa.

Hal itu disusul dengan agenda kegiatan Berbagi Buku yang akan diselenggarakan Gramedia di SD Negeri 67 Manado Jalan Pramuka 17 No.100 Manado, Jumat (11/12) pekan depan. Acara tersebut juga digelar dalam rangka pelaksanaan Grand Opening Gramedia Manado Town Square pada Jumat (18/12/2015) nanti.

Pada acara Berbagi Buku, tim Gramedia beserta pihak sekolah menyiapkan panggung sederhana yang berfungsi sebagai tempat pertunjukan bagi para murid. Disambut langsung Store Manager Gramedia Manado Sam Ratulangi dan Kepala Sekolah SD Negeri 67 Manado serta segenap murid dan dewan guru, akan turut meramaikan acara tersebut.

Tak hanya itu, untuk memberikan keceriaan tersendiri, dalam rangkaian acara akan disuguhkan pertunjukan tarian, nyanyian, pembacaan puisi dan seni lainnya oleh siswa dan siswi.

Menurut Azas Rifa’i selaku Public Relations Gramedia, Tim Gramedia bersama pihak sekolah akan meninjau perpustakaan sekolah dan lingkungan sekolah. Dikatakannya, acara Berbagi Buku tersebut bertujuan untuk meningkatkan sumber bacaan berkualitas bagi para murid di perpustakaan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.

“Rendahnya indeks minat baca di Indonesia menjadi alasan bagi Gramedia untuk menyelenggarakan acara ini,” ungkap Azas melalui press release-nya kepada zonabmr.com, Jumat (04/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here