KAHMI Boltim Berbagi Asa, Bagi-Bagi Sembako di Sepuluh Desa

0
80
KAHMI Boltim Berbagi Asa, Bagi-Bagi Sembako di Sepuluh Desa Boltim
Ketua Presidium KAHMI Boltim, Robbi Mamonto, menyerahkan sembako kepada lansia di Desa Purworedjo, Kecamatan Modayag.

ZONA BOLTIM – Untuk kesekian kalinya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), kembali menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako di berbagai wilayah di Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), Sabtu (25/05/2019).

Data yang dihimpun, total paket yang disalurkan mencapai 150 paket, yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, minyak kelapa ukuran 1 kg, teh hingga susu kemasan.

“Paket – paket ini merupakan donasi dari seluruh anggota. Serta dana kas KAHMI Boltim,” tutur Hendra Damopolii, Presidium KAHMI Boltim.

Serupa dengan itu, Ketua Presidium KAHMI Boltim, Robbi Mamonto, mengungkapkan, penyaluran sembako tersebut merupakan hajatan tahunan yang digelar jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Agenda ini wujud komitmen KAHMI Boltim untuk meringankan asa warga kurang mampu. Selain niatnya ibadah juga bentuk silaturahmi. Sasaran kami, para mustahak infaq seperti, lansia, janda-janda kurang mampu,” tuturnya.

Amatan wartawan, penyaluran sembako ini digelar pada sepuluh desa di empat kecamatan se-Boltim. Tercatat, sembilan desa tersebut antara lain, Desa Buyat, Paret, Kayumuyondi, Tombolikat, Tutuyan, Togid, Iyok, Badaro, serta Purworedjo Bersatu.

“Harapannya, desa-desa yang belum tersebut akan kita maksimalkan pada tahun berikutnya. KAHMI berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga tidak mampu di daerah ini,” imbuhnya. (iza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here