Kakek Tua Pejuang Provinsi BMR

0
460

Kakek Tua Pejuang Provinsi BMR Zoner
Di balik ketetapan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang telah menyetujui Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu (14/5), terdapat seorang kakek tua yang terus tegar berjuang selaku Ketua Umum Panitia Pembentukan Provinsi BMR (P3BMR), adalah Drs. Hi. Abdullah Mokoginta.

Menjelang usia 80 tahun, Om Dula sapaan akrab mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (1986-1991) ini, terus menunjukan semangat juangnya. Memberikan segala yang bisa dilakukannya untuk cita-cita tanah Totabuan yang mandiri menatap masa depan.

Provinsi BMR tinggal selangkah, yakin pengesahan melalui Paripurna DPR RI. Jika Opa Tua ini terus semangat sumbangkan tenaga, pikiran, bahkan dana pribadi untuk Pembentukan Provinsi BMR padahal beliau tidak ada lagi kepentingan duniawi, bagaimana dengan warga BMR usia produktif yang kini sebagai PNS, pengusaha, politisi terutama Calon Anggota DPRD, dan lainnya?

Ditunggu partisipasinya. Jika tak sempat berikan bantuan otot dan otak, maka sekarang P3BMR sangat butuh bantuan ongkos.

Penulis: Bendahara P3BMR, Denny Mokodompit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here