Kampanyekan Anti Politik Uang, Pemuda Bolaang Timur Gelar Jalan Sehat

0
419
Kampanyekan Anti Politik Uang, Pemuda Bolaang Timur Gelar Jalan Sehat Bolmong
Foto bersama usai gelar jalan sehat dan kampanye anti politik uang

ZONA BOLMONG – Sedikitnya puluhan generasi muda dari Kecamatan Bolaang Timur yang tergabung dalam gerakan pemuda anti politik uang, menggelar jalan sehat yang bertolak dari Desa Lolan hingga sampai di Desa Ambang 2, Minggu (06/4) pagi tadi.

Jalan Sehat ini, bertujuan untuk merekatkan kembali kerukunan pemuda Bolaang Timur dalam bingkai silahturahmi jelang pemilu legislatif 9 April mendatang. Tidak hanya itu, kegiatan ini dalam rangka mengkampanyekan gerakan anti politik uang.

“Secara tegas kami anti politik uang, jangan pilih Caleg yang membayar suara untuk dipilih, suara anda sangat menentukan nasib bangsa kedepan,” ungkap Rokija Mamonto, SPd, salah satu pemuda Bolaang Timur dalam jalan sehat pagi tadi.

Dirinya berharap, warga memilih Caleg sesuai hati nurani, jangan karna uang lupa segalanya, “Jika kita salah memilih wakil kita di parlemen nanti, maka kita juga yang dirugikan,” jelas Mamonto.

Sementara itu Ketua Panwas Bolaang Timur Rosman Dilapanga,SPd, mendukung sikap pemuda yang mengatasnamakan anti politik uang, dirinya menegaskan bahwa pihaknya akan memantau dan mengawasi gerakan para tim sukses Caleg jelang hari pencoblosan nanti, “Kami terus mengawasi dilapangan, berdasarkan informasi yang diterima, sudah mulai ada gerakan mencurigakan dari tim sukses masing-masing Caleg,” beber Dilapanga.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here