Kapolda Diminta Pertahankan Manossoh

1
539
Kapolda Diminta Pertahankan Manossoh Hukum
AKP Iver S. Manosso SH

ZONA HUKRIM – Ketua LSM Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif Legislatif (LPKEL) Reformasi, Effendi Abdul Kadir, berharap, Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga, dapat mempertahankan jabatan Kasat Reskrim Polres Bolmong yang saat ini dijabat AKP Iver S Manossoh.

“Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver S Manossoh, kinerjanya sudah terbukti dan teruji khususnya di wilayah Bolaang Mogondow Raya (BMR), Kami berharap dan meminta Kapolda Sulut pertahankan jabatan beliau,” kata Efendy saat bersua zonabmr.com, Sabtu (06/9) siang tadi.

Effendi mengungkapkan, seperti wilayah Dumoga Raya Kabupaten Bolmong, yang selama ini rawan dan angka kriminalitasnya sangat tinggi bahkan masyarakat pun takut saat melintas di wilayah tersebut. Namun, saat ini Dumoga raya terasa lebih aman dan terkendali, hal itu tak lepas dari peran dan kerja keras Kasat Reskrim.

Lanjutnya, gaya kepemimpinan yang tegas dan berani di depan, khususnya saat menangani konflik antar kelompok di wilayah BMR menjadi ciri khas Kasat Reskrim yang juga mantan anggota Densus 88 itu.

“Sejak kepemimpinannya (Manossoh.red), wilayah tersebut (Dumoga raya.red) mulai aman serta terkendali. Bahkan para pengendara yang melintas jalur tersebut saat ini sudah lebih merasa aman,” kata Effendi, seraya berharap semoga BMR yang tengah bersiap menjadi Provinsi selalu aman dan damai.

Peliput: Gito Mokoagow

1 KOMENTAR

  1. Kami selaku masyarakat sangat dan amat setuju sekali dengan masukan dari efendi Abdul kadir.
    Karena gaya kepemimpinan tersebut sudah jarang dan amat susah di temui pada jaman demokrasi saat ini…
    Lanjut kan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here