Kapolda Sulut: Polisi Harus Terbuka Dalam Penanganan Kasus

0
383

Kapolda Sulut: Polisi Harus Terbuka Dalam Penanganan Kasus Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito, menegaskan kepada seluruh jajaran anggota kepolisian di wilayah Sulut agar dapat bersikap humanis di hadapan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara silaturahmi di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (8/2) malam tadi.

Menurut Bambang, setiap anggota Polri harus terbuka dalam melakukan sebuah penanganan kasus. “Polisi jangan hanya menakut-nakutkan masyarakat. Jika ada anggota seperti ini, saya minta agar langsung laporkan ke saya,” kata Waskito.

Di era peningkatan pelayanan kepolisian ini, lanjut Waskito, berdasarkan hasil evaluasi pihaknya, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan, kecepatan serta kehadiran polisi jika dalam kondisi yang dibutuhkan.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota yang ada, apabila ada masyarakat yang dalam kondisi membutuhkan polisi, saya berharap agar secepatnya dapat ditindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tegas Jendral dua bintang itu, sembari meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, agar Polda Sulut betul-betul dapat melayani masyarakat secara maksimal.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here