Kapolres Boltim Safari Kamtibmas di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat

0
261
Kapolres Boltim Safari Kamtibmas di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat Headline Hukum
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, memberikan sambutan Safari Kamtibmas di Balai Desa Purworejo Induk.

ZONA HUKRIM – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid SIK, melakukan Safari Kamtibmas yang dilaksanakan di Balai Desa Purworejo Induk, Kecamatan Modayag, Jumat (13/3).

Giat Safari Kamtibmas tersebut, ikut dihadiri Waka Polres, Para Kabag dan Para Kasat, Kapolsek Modayag serta anggota. Sememtara dari unsur pemerintah yang hadir antara lain, Camat Modayag, Camat Modayag Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda se kecamatan Modayag dan Modayag Barat.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, dalam sambuntannya menyampaikan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dan kesiapan pemerintah Kecamatan Modayag dan Kecamatan Modayag barat dalam kegiatan Safari Kamtibmas ini.
“Atas kehadiran bapak ibu saya sangat berterima kasih,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kecamatan Modayag dan Modayag Barat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam mencapai masyarakat yang adil dan makmur.

“Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah, mari kita saling menjaga kamtibmas. Pintar dan beretika dalam menggunakan media sosial. Kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan baik di rumah maupun di sekolah.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta jangan mudah terprovokasi dalam menerima informasi atau berita Hoax dan menyangkut ujaran kebencian. “Kemudian modus-modus penipuan yang mengatas namakan pejabat kepolisian. Kepada para sangadi se kecamatan Modayag dan Modayag barat, agar lebih mengaktifkan lagi poskamling demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di dalam masing-masing desa,” imbau Kapolres.

Sementara itu, Camat Modayag, Sukaryanto Sudikromo, dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Modayag dan Modayag barat mengucapkan selamat datang kepada bapak kapolres beserta rombongan. “Kami sangat bersyukur atas kehadiran bapak kapolres. Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ujarnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here