Kapolres Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ayahanda Tito Karnavian

0
310
Kapolres Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ayahanda Tito Karnavian Headline Hukum
Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak, SIK

ZONA HUKRIM – Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow AKBP William A Simanjuntak SIK dan jajarannya serta Ketua Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow, mengucapkan turut berduka cita dan berbelangsungkawa atas meninggalnya Almarhum Bapak Drs H Achmad Saleh bin Saleh Mualim.

Almarhum yang merupakan ayah kandung Kapolri Jendral Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D, meninggal dalam usian 78 Tahun di RSCM Jakarta, Kamis 27 Oktober 2016. Achmad Saleh juga dikenal sebagai jurnalis senior di Palembang, Sumatera Selatan. Achmad menjadi jurnalis sejak tahun 1960-an sebagai wartawan Radio Republik Indonesia (RRI).

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta seluruh jajaran Kepolisian Resor Bolaang Mongondow mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Ayahanda Jendral Pol H.M. Tito Karnavian,” ungkap Simanjuntak, Sabtu (29/10) pagi tadi.

“Orangtua beliau adalah orangtua kita semua. Dari beliaulah sehingga sekarang ini kita mempunyai pimpinan yang reformis cerdas dan menginginkan perubahan Polri di ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kepergian Almarhum H. Ahmad Saleh, marilah seluruh jajaran Polres Bolmong mendoakan Almarhum agar mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, “Semoga Almarhum akan mendapat tempat yang layak di sisi Allah, serta keluarga yang ditingalkan mendapat ketabahan lahir batin dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here