Karang Taruna FC Juara Merdeka CUP 2019 Modayag

0
49
Karang Taruna FC Juara Merdeka CUP 2019 Modayag Boltim Headline Olahraga
Foto bersama pemain, official dan Pemerintah Desa Modayag.

ZONA BOLA — Karang Taruna FC berhasil menjadi juara pada turnamen futsal Merdeka Cup 2019 yang dilaksanakan Remaja Mesjid Baiturrahman (RMB) Modayag bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Unima.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Ambang Modayag, Minggu (18/8) malam, Karang Taruna FC mengalahkan tim Selecao Tobongan dengan skor 5-4. “Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara. Hasil ini merupakan buah kerja sama dan kerja keras semua pemain serta dukungan penuh dari teman-teman pengurus Karang Taruna,” sebut pemain Karang Taruna FC, Rusmin Mamonto.

 

Karang Taruna FC Juara Merdeka CUP 2019 Modayag Boltim Headline Olahraga
Foto bersama pemain dan official Karang Taruna FC.

Official Karang Taruna FC, Deni Pasiak, mengapresiasi semua pemain Karang Taruna FC yang tak pernah terkalahkan sejak awal turnamen. “Semua pemain tampil maksimal. Prestasi membanggakan ini harus terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” kata Deni.

Pembina Karang Taruna FC, Hasan Ishak, mengungkapkan gelar juara yang didapat Karang Taruna FC itu dipersembahkan untuk pengurus Karang Taruna dan masyarakat Desa Modayag secara keseluruhan. “Mudah-mudahan kedepannya kita bisa memberi yang lebih baik lagi untuk Karang Taruna dan desa kita yang tercinta ini,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here