Karo Kesra Setda Provinsi Sulut Datangi SDN I Boroko Timur. Ada Apa?

0
148
Karo Kesra Setda Provinsi Sulut Datangi SDN I Boroko Timur. Ada Apa? Bolmut
Bupati dan Wakil Bupati saat mendampingi Karo Kesra Provinsi Sulut mengunjungi SDN I Boroko Timur.

ZONA BOLMUT – Kepala Biro (Karo) Setda Provinsi Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, mendatangi SDN I Boroko Timur, Senin (17/6). Didampingi Bupati Drs Hi Depri Pontoh, dan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara itu datang meninjau sekaligus mengevaluasi kesiapan sekolah tersebut dalam rangka penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional tahun 2019.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat ikut meningkatkan kualitas sekolah khususnya dalam menunjang kesehatan dan perilaku hidup sehat para siswa,” katanya.

Sementara itu, Bupati Drs Hi Depri Pontoh mengungkapkan rasa syukurnya karena Kabupaten Bolmut menjadi wakil Sulut pada ajang penilaian LSS tahun ini. “Ini menjadi motivasi bagi pemerintah daerah unuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan di bidang pendidikan yang lebih baik,” ungkapnya.

Bupati berharap, SDN I Boroko Timur dapat meraih prestasi pada ajang LSS tahun ini, sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten Bolmut pada khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya di tingkat nasional. “Kita semua berharap SDN I Boroko Timur bisa mempersembahkan prestasi terbaik untuk daerah ini,” harap bupati. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here