Kasat Reskrim Polres Bolmong Rayakan Ultah Secara Sederhana

0
436

Kasat Reskrim Polres Bolmong Rayakan Ultah Secara Sederhana Hukum
Kebahagiaan
keluarga Manossoh-Padama, terpancar dalam perayaan sederhana hari ulang tahun (HUT) yang ke-44 Kasat Reskrim Polres Bolaang Mogondow AKP Iver S. Manossoh SH, Rabu (28/5)

Hari istimewa penuh suka cita bagi keluarga Manossoh Padama ini, dirayakan di kediaman Keluarga yang berada di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Acara perayaan dimulai pukul 19.00 Wita malam, diawali kegiatan doa pembuka dan dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dibawakan Pdt. Yan Manoso. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa khusus hari ulang tahun dan diakhiri dengan doa penutup.

Fransiska Juli Padama, Istri tercinta Kasat Reskrim Polres Bolmong yang juga mantan anggota Datasemen Khusus (Densus) 88 itu, mengungapkan kebahagiaannya dalam suka maupun duka yang dijalaninya selama 17 tahun bersama suaminya yang genap berusia 44 tahun ini.

“Walaupun badai menerjang dan ombak menerpa dalam kehidupan rumah tangga kami atau sampai pada anak-anak, kami tetap mengandalkan Tuhan dalam segala keadaan, karena Tuhan baik adanya bagi kami keluarga. Buktinya hari ini kami sekeluarga dapat berkumpul bersama kerabat dan keluarga untuk merayakan HUT Suami. Ini semua karena kasih karunia Tuhan,” ujar Padama yang saat itu mengenakan gaun berwarna putih.

Manossoh sendiri mengucapkan syukur kepada Tuhan yang sampai saat ini memberikan kesehatan dan kekuatan bagi dirinya dan keluarga. “Puji Tuhan, ini semua karena kasih karunia Tuhan. Saya mengucap syukur kepada Tuhan dan tak lupa mengucap syukur kepada hamba-hamba Tuhan yang selama ini menopang doa bagi pekerjaan saya dan keluarga kami, serta para kerabat dekat maupun yang jauh,” ucap Iver Manossoh.

Kasat Reskrim Polres Bolmong Rayakan Ultah Secara Sederhana Hukum
Tampak Kasat Reskrim bernyanyi bersama rekan-rekan Pers

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmong Raya yang sudah mendukung Kamtibmas yang hingga saat ini masih relatif aman. “Sekali lagi saya menggucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Masyarakat BMR, serta rekan-rekan Pers yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian, serta turut berkontribusi di wilayah BMR yang sama-sama kita cintai. Saya berharap agar hubungan ini dapat terus terjaga,” harapnya.

Berkemeja tangan panjang putih dan celana panjang berwarna hitam, Manossoh tampak begitu bahagia dengan senyumannya yang terus mengiringi rangkaian acara. Kasat Reskrim yang akrab disapa Kanda ini, bersama istrinya Fransiska Juli Padama telah dikarunia 3 orang anak yang diberi nama Frangky Manossoh, Frengky Manossoh, Farel Manossoh.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here