Kasus Aktif Covid-19 di Boltim Terus Berkurang

0
45

Kasus Aktif Covid-19 di Boltim Terus Berkurang Boltim Headline  ZONA BOLTIM – Pasien sembuh dari Covid-19 di Bolaang Mongondow Timur terus bertambah. Dalam dua hari terakhir, jumlahnya mencapai 30 orang. Rinciannya, 20 pasien sembuh pada Minggu (29/8), dan 10 lainnya pada Senin (30/8).

Dengan ketambahan jumlah 30 tersebut, maka total pasien sembuh dari Covid-19 menjadi 450 dari 495 yang terkonfirmasi. Sedangkan untuk pasien terkonfirmasi yang masih sementara dirawat berjumlah 27 (sudah termasuk tiga kasus baru pada 29 Agustus dan satu kasus baru pada 30 Agustus). Untuk pasien meninggal berjumlah 18.

Meski jumlah pasien sembuh terus bertambah dan kasus aktif terus berkurang, namun sesuai peta resiko penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Boltim masih zona merah.

Untuk menekan angka kasus dan mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diimbau untuk tetap dan selalu taat protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here